ダーク

PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Deddy Corbuzier
チャンネル登録
再生回数 5 520 088
88% 158 717 19 932

Kalau dibilang Presiden kita banci... Lalu apa yg sudah kita lakukan sampai saat ini untuk Indonesia?
Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul.... Sukses bukan melulu krn turunan... Kaya dan sukses krn usaha...
Dan banyak sahabat saya yg sukses org Indonesia asli...
Intinya hanya 1... Yuk balikkan kembali Pancasila... NKRI.. Krn kita Indonesia.
#indonesia #pancasila #NKRI

エンターテイメント

に公開

 

2018/12/06

habib baharpresiden jokowipraboworeuni 212ustadislammuslimliberalpenjaracak nungus miftahustad somadIndonesiankripancasilaagamakyauNUbanci

共有:

共有:

ダウンロード:

読み込み中.....

追加:

私のプレイリスト
後で見る
コメント数 44 937
Cahyo KSN Channel
Cahyo KSN Channel 3 時間 前
InsyaAllah semoga di 2019 ganti presiden dan pemerintahan yg lebih baik..aamiin..
Imam Wulan
Imam Wulan 3 時間 前
Presiden yg bagus adalah presidenyg nggak banyak ngerjain pekerjaan rakyat, tpi banyak nylesain kerjaan presiden, kerjaan rakyat biar bawahanya. Negara berhasil nggak diukur dari banyaknya yang kaya , dan juga nggak adanya yang miskin , tapi dari bahagianya orang2 yg kaya dan makmurnya yg miskin. Nggak berhasil suatu negara klo yg kaya2 aja pada resah malah stress , apalagi yg miskin, cari klo orang yg pling miskin di indonesia ekonominya nggak ngeluh, baru berhasil. Acuanya jgn yg kaya biasanya yg kaya buta rasa. Maaf klo salah , cuma kira2.
Tamidi Arul
Tamidi Arul 10 時間 前
bang dedy ini cerdass.banget...
Hasanlittle Jerry
Hasanlittle Jerry 12 時間 前
Itu kayak nyinyiran habib abal abal😂
Noviananda Vizar
Noviananda Vizar 22 時間 前
Top bgt bang🖒🖒🖒
Herlina Suotang
Herlina Suotang 22 時間 前
judul lu alay cok
Hawa Silviadewi
Hawa Silviadewi 23 時間 前
Bang priport di ambil alih #01
Heny Juliati
Heny Juliati 日 前
Setuju sm Deddy .. 💕💕💕
BEDOL vespa
BEDOL vespa 日 前
Munimal klw ganti presiden tidak ada penista agama semua agama rukun dan aman seperti pemerintahan pak sby dulu semua agama rukun" aja tu saling menghargai satu sma lain
irfan vlog tv
Mantap broo cerdas bangat Lo Dedy,,siapapun presidennya dia ttp presiden kita
irfan vlog tv
Sok benar Lo tong Deddy Corbuzier,,,Lo juga bicara sprti itu,,Lo juga di analogikan sebagai penonton,,Jokowi sebagai presiden pekerja,,Lo nggak tau gimana rasanya jadi presiden,,,katang bicara udang Lo Dedy,,
Lutfiana Zahra
Mantab bos
Dayat Lily
Dayat Lily 日 前
Banyak gaya u botak monyet
Rizfai Rais
Rizfai Rais 日 前
TUMBEN GW..NIH SETUJU DGN PEMIKIRAN DEDY C. AYO DED...KITA BUAT CAMP....UNTUK ANAK YG GA MAMPU...TANPA ORTU.. 081703409103...KITA DIDIK MEREKA....FEY...LOVE DEFI DEH..
Fabra F
Fabra F 日 前
Sok Marko bol
Yunus Ibrahim
Keren om, bijak dalam mengeluarkan pendapat...pintar dalam melakukan protes, skrang zaman SMARTPHONE, dan penggunanya adalah SMART PEOPLE...om ded itu salah satu motivator dan inspirator buat gw
muhamad mustaqim
OM DEDDY LANJUTIN VIDIO OCD NYA.. GW SUKA SAMA PONAKAN LU YANG POLOS TAPI GOBLOKNYA MINTA AMPUN.. TAPI KARENA ITU JADI LUCU.. DAN BIKIN HIBURAN BUAT KAMI.. 😂😂😂😂😂 GBU BANG DEDDY
Mohamad Isa Al-Amin
Kemajuan suatu bangsa/negara tergantung individu nya masing masing. kalo di ibaratkan misalkan saya, saya mempunyai uang yang sedikit tapi potensi skill nya cukup banyak. Tapi perkataan dan karya nya kurang dihargai, saya pernah menciptakan belasan lagu tapi saya tak pernah upload dan akhirnya karya karya itu hilang sebelum di upload, dan karena karya karya nya yang hilang sebelum di upload itu saya jadi depresi karna lagu lagu saya gagal upload :'( :)
Saefudin Pml
Saefudin Pml 日 前
Ngomong opo ded??
Jordy pratama
Lakum dinukum waliyadin om
bukansarjana gagal
Kata katax bijak mas broooo
Rahmad Hidayat
hahHh...
nurman ari
nurman ari 日 前
menurut gua lebih baik bapak gua yang jadi PRESIDEN
Reinsegetmena 123
botak
mila addwyy
mila addwyy 日 前
Om botak 👍 terbest nihhh
Ervi Ana
Ervi Ana 日 前
Gas terus bang paten kali bah
Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi 日 前
Ya kan otaknyaaa siapaaaaa... Semuanya dari kepala bersumberrrr dedi.. ahhh loooo mahhh anehh
Abdul Ghoffar
MIND CONCEP
Toxxin Channel
Klau JPvidrs mah sukses nya karna team..GK ada hubungan sama presiden om
Usep Supriyatna
Usep Supriyatna 2 日 前
iya bner bang,, mntap si abang ini
Tisu Magic
Tisu Magic 2 日 前
2019 pasti ganti presiden
Tisu Magic
Tisu Magic 2 日 前
Prabowo jadi presiden yakin bisa mengurangi madhorot di indo
raga ahnaf
raga ahnaf 2 日 前
siapapun presidennya tetep nyari duit sendiri:v
Fahki Akbar
Fahki Akbar 2 日 前
setuju banget,,pemerintah cuma memfasilitasi,.klo kita mau sukses tergantung dari kita nya bro
kano xale
kano xale 2 日 前
Emang yg blg jkw banci siapa sih bang??
nanang cs bala dewa
ganti presiden mas dedi...presiden jokowi tipu2 rakyat indonesia sok merakyat tp semua bahan baku mahal sejak jokowi jd presiden. aset negara di jual asing semua kampret....
Ris Gaming
Ris Gaming 2 日 前
Mantapp... Om
muhammad luthfi
muhammad luthfi 2 日 前
Saran gua untuk semua rakyat Indonesia yang suka nyinyir. Belajar dulu aja ngantri yang bener :)
Velaska Anjani
Velaska Anjani 2 日 前
❤❤
Pujilah Pujilah
Pujilah Pujilah 2 日 前
cocok dengan pikiran anda apapun itu selalu pas dengan cara pandang dan pendapat anda
pecinta khalifah umar bin khathab Ra
Menurut gua sih bng Ded kepala nya botak kayak bohlam 😁😂🤣. Keren lah bng Dedi , masukan yang cerdas💪💪💪
alek Fikri
alek Fikri 2 日 前
Gak usah bawa bawa agama dedy.. Meski lo gak suka sama bpk jowoki lo gak usah juga jelek jelekin satu sama lain meski lo gak pilih bpk jokowi juga bukan elu yang nentuin..?? Kata lo bukan ngata ngatain terus yang lo ucapin itu apa... Yang suka like
Ajis Ajah
Ajis Ajah 2 日 前
Klo prinsip saya menginginkan pemimpin yg baik untuk rakyak dan memperjuangkan kemerdekaan kita......sebelum bertindak pikir2 dulu.....pilihan anda membawa masa depan bangsa kita
KSA siaga
KSA siaga 2 日 前
Presiden itu bukan org nya mas.. Tapi tahta dan kinerja di bwah nya Salah bicara kah
smx ganas
smx ganas 2 日 前
👍👍👍
Rikma Nugraha
Rikma Nugraha 2 日 前
Yang diomongin yang di bawah mas bukan yang di atas
Heri Anto
Heri Anto 3 日 前
Sepakat
Endang Idrid Junaedi
Saya asli orang cianjur tetap dukung 02 pas pak prabowo sandi
kadir gemmy
kadir gemmy 3 日 前
JIKA TIDAK MAU DI KRITIK,YA JANGAN JADI PEMIMPIN.
Septia Eris
Septia Eris 3 日 前
Manthuullll pak
epicsquishy 24
epicsquishy 24 3 日 前
Om kurang jujur ... atau lebih tepat nya belagak jujur ... Pilih Presiden om .. bukan Presiden2an ...
Ahien Putra
Ahien Putra 3 日 前
Bukan dr presidene .... Tp rakyate terlu bodoh dan gampang dikompori. Ada yg bilang calon presiden pilihan ulama lah... Tanpa mengingat, gusdur itu da ulama besar, itu lengser sblm waktue, karna siapa.... Karna rakyat. Gitu msh bilang calon pilihan ulama. Nganggur presiden yg disalahin.. Miskin presiden yg disalahin Otaknya dimana coba...... #2019_gantiOtakRakyat
Ibnu Ts
Ibnu Ts 3 日 前
iya bener om..manusia manusia netizen netizen sampai di tahun 2019 aja belum bisa bedain benci ke kinerjanya atau benci ke orangnya..kebanyakan mereka nafsu saking bencinya sampe lupa kalo yg di benci sama2 manusia dan ciptaan tuhan. mereka merasa mereka yg paling benar. #saveNKRI 😢
bunga mawar
bunga mawar 3 日 前
nyimak... and Baca komen...😊
Samsung Prime
Samsung Prime 3 日 前
bener om dedi mungkin yg ngomong presiden banci ini itu, karna dia ora yg paling males di dunia, udah gk ada kerjaan jadi beku otaknya, itulah kalo orang ga punya pendidikan jd ngawur ngmongnya, kunci sukses ya kerja keras lah. emang kalo prabowo menang saya iku sukses ya engga lah kalo pengangguran ttep miskin selamaya inget tuh
Iinsabrina Sabrina
Betul😇
Radhen Aji
Radhen Aji 3 日 前
Setuju banget om dedy
Cleo Patra
Cleo Patra 3 日 前
Sygnya msyrkat indonesia cra brpkirnya di bwh rta2, cba klo brpkirnya sprti deddy ,psti indonesia gk amburadul.
Raden Diono
Raden Diono 4 日 前
Tegaskan dan luruskan terus bung dedi. Biar jelas
Memot Hellkiah77
Bang dedi saya setuju dgn anda👍👍.. yg branggapan seperti itu, orang yg pesimis sama diri sendiri.. karna hidup kita gk tergantung pd siapa pemimpinnya tp ada pada diri sendiri,, kalau ingin sukss ya kerja,, kalau ingin kehidupan dan ekonominya lebih baik, lebih giatlah bekerja.. jgn salahin pemerintah mulu.. bnyk lapangan krj tp pada gengsi .. mau krj di tempat yg kedudukannya/jabatannya lebih bonavit tp skil gk mumpuni ... kan ngelawak😂😂
Akmal bow
Akmal bow 4 日 前
Perbandingan yang sukses sama yang engga coba dong di jelasin juga ,,
chrisna eman
chrisna eman 4 日 前
Mantap om deddy... Hanya orang yg malas, yg sering mengeluh lanjutkan jkw 2priode
Aan Septian
Aan Septian 4 日 前
Sukses dalam banyak harta itu sesuatu yg mudah. Dan saya tidak kaget jika ada orang sukses dalam bentuk diniawi. Harta adalah cobaan. Begitu jg dgn kemiskinan jg cobaan. Sukses sebanarnya adalah bagaimana hidup kita menjadi orang yg lebih baik. Berguna
INSTING KU
INSTING KU 4 日 前
Mantaf (y) gua juga setuju tentang pendapat dari percakapan om deddy :) #komenkinerjanya
Super S
Super S 4 日 前
good idea by deddy corbuzier, sukses buat mas deddy selalu..............
Saulina Sitorus
Saulina Sitorus 4 日 前
saya sangat setuju dik.
CUPU GAMING
CUPU GAMING 4 日 前
orang pintar emang lebih baik orang yang berpikir normal . ORA KERJO ORA MANGAN Pepatah jawa yg selalu aku tanamkan di jiwa Nak kue kere kerjo sg tenanan . Nk kue ws ddi wg nduwe tabung go masa depan #2019pilpresdamai #bedapilihantetapbhinekatunggalika
rayap baja
rayap baja 5 日 前
Itu lho om ded. Tuh si bibib bule.... yg kebanyakan makan t@1 kamfreet/onta..... now dah di asrama... xixixixi
sadikin bankap
sadikin bankap 5 日 前
Kalau menurut gua sipapun presedinnya kalaunya bisa transparan sama masyarakat itu yg baik, kini sosial media sdh ada di mana-mana, bisakah seorang presiden slalu abdet di sosmet tentang kegiatannya, berapa saja pemasukannya dan pengeluarannya bisa abdet di sosmet.
Owo Dunda
Owo Dunda 5 日 前
Trus yg kerjain kinerja ituu siapa??? Pastilah manusia ,trus presiden itu bukan manusia, jadi ap salanya orang yg suka protes fisiknya(human)
Afdhal Falah
Afdhal Falah 5 日 前
Kapan bikin konten bareng Rocky Gerung atau Fahri Hamzah mas Deddy?
rini risyawati
rini risyawati 5 日 前
Yg ngomong itu tuyul😂😂😂
Tigor situmorang
Maaf om dedi, bukan kesuksesan seperti atta dan ricis yg dilihat oleh masyarakat, tetapi kemakmuran yg dibutuhkan. Masyarakat mengatakan yg makmur orang asing, memang benar. Contohnya pekerja cina yg dikirim ke Indonesia dgn jumlah yg besar, rakyat sendiri nganggur orang asing dapat kerja. Yg dipermasalahkan adalah lapangan kerja yg di janjikan pemerintah. Kita melihat bukan cuma dari satu sisi atau bukan cuma melihat segelintir orang yg sukses. Maaf saya bukan pendukung Jokowi atau Prabowo. Bila perlu di pilpres saya pilih ke duanya biar adil. Hahaha...
Egi Tea
Egi Tea 5 日 前
Sedikit kurang setuju..karna kalo kritik kinerja dgn. Cara aap?? Dikit" di jeblosin ke penjara...
yogi sancang
yogi sancang 5 日 前
Inti nya 2019 ganti presiden udh itu aja
Cempaka Wulung
Cempaka Wulung 5 日 前
miskin salahin persiden payaaah... aq pedagang nasi goreng keliling sekola sd aja kaga lulus tapi aq gak putus asa gak pemales alhamdulilah gak kurang makaan gak kurang apa2 alhamdulilah cita2 aq ter capai asalkan kita mau ber usaha pasti bisa apa2 nyalahin presiden padahal males kerja ngandalin ijasah kagak cukup brooo cari pekerja an sampingan asalkan halaal di jamiin hidup nyaaa kagak miskin2 amat
hairur rozikin
hairur rozikin 5 日 前
Gua mah gabegitu peduli ama siapa yg bakal kepilih !! Soalnya siapapun presidennya gua tetep aja jadi kuli, beli makan juga pake duit gua sndiri, tidur ya dirumah gua sendiri dari hasil kerja keras gua .. tapi seenggaknya sih gua ttep ikut pemilu karena identitas gua orang indonesia.. Meski siapapun yg aku pilih udah pasti gatau siapa aku, ga kenal dan bahkan gapernah liat pke mata langsung .. Yg jelas bagi gua ya siapapun presidennya Gimanapun kinerjanya Bagaimanapun dampaknya Aku tetep kerja nguli dan gak sama skali mempengaruhi perekonomian gua yg hanya rakyat kecil yg belum bisa pastiin besok bakal makan apa dan dapet dari mana ..
Sarah Sarah
Sarah Sarah 5 日 前
S777777777777
Denir Rusandi
Denir Rusandi 6 日 前
Tai Lo tak ... Kl Jokowi di ganti,bukan berarti yg ganti gua goblok,kan masih banyak yg lain yg lebih layak ... Lo kl ngomong sok bener Lo !!! dan Lo enak temennan Ama orang kaya,yaa Lo bisa ngomong begitu,Lo liat yg menengah kebawah tai, jangankan untuk kaya,bisa makan aja udah syukur ... ini kan negara,bukan pribadi,Lo contohin yg bedua itu,nah terus yg lainnya gimana !? Persoalannya kaya sama miskin tak merata. Dan gua nanya sama Lo BOTAK ? kata Lo yg harus disalahkan itu kinerjanya kan. Jd yg bekerja itu siapa ? Monyet atau kambing aa. Yg bekerja itu orangkan, manusia.
Ashar Ogie
Ashar Ogie 6 日 前
Betul banget kata Dedy Courbuser klo mau protes.. Proteslah kenerjanya bukan orangnya
waxa video
waxa video 6 日 前
Siapapun presidennya kita tetap bersaudara
Misba Huddin
Misba Huddin 6 日 前
tetap #2019 ganti preaiden
Kirpik Pisang
Kirpik Pisang 6 日 前
Setuju sama om Deddy😊
Yani Irc
Yani Irc 6 日 前
Mantap mas dedy......
outsider 69
outsider 69 7 日 前
1 periode
Ade Sofian
Ade Sofian 7 日 前
Betul tuh
Ballie Bei
Ballie Bei 7 日 前
Biasalah dkritik.... Klo gag dkritik keadilan sosial bagi seluruh pejabat saja... Bukan seluruh rakyat indonesia..... ....😀
Aiz Soon
Aiz Soon 7 日 前
Jngn di subscrib..video dedi c...g ada motifasinya..
Hoho Gaming
Hoho Gaming 7 日 前
Wkwk lucu liat orang sekarang. Kegoblokannya hakiki. cuman karna pemilihan presiden doank mereka saling jatuhkan satu sama lain. ingin memenangkan idola mereka. EMANG SETINGGI APA DERAJAT PRESIDEN DIMATA ALLAH SWT.. Ayo lah berpikir.. jangan mau dipecah belah hanya karena pemilu... sadar Dengan KATA BHINNEKA TUNGGAL IKA .. Sekian terimakasih.
Doni Setiadi
Doni Setiadi 7 日 前
Ingat yg di kritik itu kinerja, jgn fisik individual yg berkecimpung di kinerja yg mau d kritik, benar banget si apa kata Deddy
Doni Setiadi
Doni Setiadi 3 日 前
+Samsung Prime maksudnya apa ya, kok jadi gak nyambung smape bawa2 kiamat.
Samsung Prime
Samsung Prime 3 日 前
manusia itu udah kya hewan pikiranya, mending kerja aja smbil berdo,a kata rosuallah manusia itu lgi di adu domba, inget ini sudah kiamat sking manusia gak menyadari kiamat tuh bukan bumi pecah hancur, trutama umat manusia dulu di adu domba, biar fitnah lebih parah ingate fitnah lebih kejam dari pda pembunuham di situlah manusia ga menyadari
sendy id
sendy id 7 日 前
mending om dedy dari pd ahmad dhani walau dari segi tmpilsn hmpir sama tp lebih cerdas om dedy
Alfa 04
Alfa 04 7 日 前
Coba bahas tentang bukalapak lagi hits om ded
Alfazahra Ayu
Alfazahra Ayu 7 日 前
Siapapun presidennya kita dukung,itu sudah takdir Allah.kalo ada kekurangan itu sbg sisi seorang manusia.Untuk mencapai derajat presiden tidaklah gampang,ada campur tangan Tuhan di dalamnya.Salah kalau kita menghina,mencaci maki presiden.itu sama saja menghina sang maha kuasa,karena itu semua terjadi karena kehendak-Nya.mengkritik boleh tp jangan menghina walau seorang ulama sekalipun.
Bin_ 97
Bin_ 97 7 日 前
Siaaaaap my'deddy
Mr Jm 007
Mr Jm 007 7 日 前
Mantap om ded pembahasan nya..
zainalfajrin fajrin
presiden kita,otok jenius mikirin yg d desa2 dari SBY dan jokowi ok,julukan nya ada bapak pembagunan indonesia raya lanjut kan pak # jokowi ☝☝☝
zainalfajrin fajrin
kalau pak #jokowi jadi presiden,desa kami maju,jalan kesawah,ke ladang2 plosok d bagun jalan lanjut kan pak ☝☝
Yossy Yossy
Yossy Yossy 7 日 前
Bangus klau kyak gitu bang dedy salam dri tki mlasia
Haji Dhonie
Haji Dhonie 7 日 前
pmikiran pintar dari om dedi,,, mantap jiwa om
Zuflida Yati0482
Bang Dady tambah ganteng deh setuju banget ...i love bang dady
Prabowo & Jokowi dimata Gus Dur
01:47
再生回数 8 200 000
1 Star vs. 5 Star Tech Products Test
14:21
Trump Press Conference Cold Open - SNL
6:46
ᴍᴀᴋᴇ. me. LAUGH!
11:06
再生回数 2 037 618
Father vs Son: The Fight (Part III)
10:48
ALADDIN Trailer 2 (2019)
2:40
再生回数 10 262 988