ダーク

PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Deddy Corbuzier
チャンネル登録
再生回数 6 054 707
91% 55 177 5 370

Kalau dibilang Presiden kita banci... Lalu apa yg sudah kita lakukan sampai saat ini untuk Indonesia?
Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul.... Sukses bukan melulu krn turunan... Kaya dan sukses krn usaha...
Dan banyak sahabat saya yg sukses org Indonesia asli...
Intinya hanya 1... Yuk balikkan kembali Pancasila... NKRI.. Krn kita Indonesia.
#indonesia #pancasila #NKRI

に公開

 

habib baharpresiden jokowipraboworeuni 212ustadislammuslimliberalpenjaracak nungus miftahustad somadIndonesiankripancasilaagamakyauNUbanci

共有:

共有:

ダウンロード:

読み込み中.....

追加:

私のプレイリスト
後で見る
コメント数 100
iin Nurhayati
iin Nurhayati 28 分 前
Benar.. Org hanya bisa komplain krn g sesuai dengan keinginannya dn Kalau org itu d suruh jd pemimpin apa iya org itu bisa.. Saya setuju bgt sm bang Dedy..
Sobiyun Nadif 90
Sobiyun Nadif 90 5 時間 前
Lanjutkan pak dedi
Sahir Sahir
Sahir Sahir 11 時間 前
masuk Pak Eko....
Sueb Saudi
Sueb Saudi 13 時間 前
Orang non muslim aja tau..
andreas mahulette
andreas mahulette 13 時間 前
betul om DEDY ITUH sangat masuk akal protes kinerjanya bukan orang nya. sip dah
Nanda Tarigan
Nanda Tarigan 16 時間 前
"yakin kalo elo(para pembenci jokowi) jadi presiden Indonesia akan lebih baik?? !! Kalo gue sih ga yakinnnn Setuju banggg.....
Krisna Aziz
Krisna Aziz 21 時間 前
mantull
Infinity Music & Entertainment
merah nya dah padam om dedy ,gw suka gaya lo
ayu sekar
ayu sekar 日 前
Smart As Always Deddyyyy!!! 🤩🤩🤩✊🏼✊🏼✊🏼😍😍😍
Afica Wan
Afica Wan 日 前
Jos bos
Arie Ewp
Arie Ewp 日 前
Setuju
madi darmadi
madi darmadi 日 前
Mas Dedi .saya ngvan sama mas Dedy..bagai mana sih kalau JPvid biar cepat banyak subcribe
Darma Dp
Darma Dp 日 前
Mantap kali kau om dedi aku suka pemikiran mu 😎👍👍👍👍👍👍
Dava Yudha Raditya
BANYAK OMONG
Tabrani Taqwa
Tabrani Taqwa 2 日 前
Woy botak itu org sudah kaya cba loe lihat org yg miskin botak harga mahal listrik mahal minyak mahal karet murh. Dasar botak
gem par
gem par 3 日 前
hi botak ..klu bicara tu biasa2 sja mulut tu jgn sampai miring2 gtu jlek bnget lho ...😂😂😂
embah angka
embah angka 4 日 前
Om maaf sebelumnya , menurut saya bila ada yg menghina pak presiden. Mungkin rakyat rakyat yg lg kesushan untuk mencari kerja yg halal makanya mereka ingin berubah nasib dan ingin di perhatian ni oleh bapak presiden bagi rakyat kecil. Klo menurut om dedy gmna. Maaf ya om
embah angka
embah angka 4 日 前
Bener lah klo mau sukses harus berusaha dulu. Begitu jga klo mau pintar harus pake kartu bukan berusaha .yg skarang ingin di buat nanti bila terpilih.
moechlisin ciyunleee
Selama ini saya nyimak konten om dedi Ok saya subscribe chanel mantap netral tidak provokatif dan dukung NKRI jozz
Indah Ponsel
Indah Ponsel 5 日 前
Masalahnya mau protes pun di kira radikal,awal dari Korea Utara om
Amet Adriansyah
Amet Adriansyah 5 日 前
Openingnya gk pernah minta Subscribe pasti orang sdh mencet
yayan spd
yayan spd 6 日 前
mantap buat pak dedi
Khonya Beto
Khonya Beto 6 日 前
Setuju OM Dedy. 100%
Wahyu Wahyu
Wahyu Wahyu 6 日 前
Indonesia tidak(belum,) sekejam korea... Maka nya harus agak keras... Saya juga kurang setuju bagi yang menghina fisik nya.. Maaf om ded islam itu tdk bisa anda pahami dengan logika saja...
Wahyu Wahyu
Wahyu Wahyu 6 日 前
Yang islam carilah motivator yang se agama... Karna kalau orang kapir tdk akan tau rasa nya jika agama kita di usik...
GALAXY Kids
GALAXY Kids 6 日 前
Ada juga benar nya..tp gmn dengan rakyat yg di daerah sebagai petani nelayan dsb, Beras impor, sawit harga nya rendah banget, karet harga nya rendah,cengkeh dll, pd hal mereka udh berbagai macam usaha di lakukan, Apakah mau semua anak bangsa jadi JPvidr aja, atau main games trus uploud,suruh aja petani dan nelayan bikin chanel terus ngk ush ke ladang atau jd nelaya, kalau lapar makan aja charger hp nya. Semua org ngk ada yg mau miskin, mereka udh berbagai macam usaha. coba seandainya kita hidup di posisi mereka, Yg tau rasanya ya mereka..
GLT OFFICIAL
GLT OFFICIAL 6 日 前
SMART BRAIN 👍 TO THE POINT 'KINERJA' GBU Mas @deddycorbuzier
Hikmah Hakim
Hikmah Hakim 6 日 前
perasaan aku greget bgt yg namanya pejabat pada rebutan kesempatan untuk korupsi, korup di cari menghalalkan cara
Indra Buana
Indra Buana 7 日 前
Kmren nyoblos joko apa bowo om?? Jwab jujurr yaa??😅🤔
Husni Ajah
Husni Ajah 7 日 前
Ga ada urusan
Fanny Montage yt
Apa lu ? Nyambung kok cina njing
Her Syam
Her Syam 7 日 前
Bang Deddy mah emank pinter orang nya👍👍👍👍
gaga chan
gaga chan 7 日 前
😍 love smart people
Gugun Gaming
Gugun Gaming 7 日 前
Sebenarnya pekerjaan yg menghasilkan uang itu buanyaak.. Cuma orang2 malas aja yg gak mau nyari dan pilih2 pekerjaan
Orang Setres
Orang Setres 7 日 前
yang setuju om dedy jadi presiden
Generasi Muda
Generasi Muda 7 日 前
Kita Indonesia kita Pancasila ... Father of JPvid
Fadel Muhammad
Fadel Muhammad 7 日 前
Emang banci presiden kita ni, betul baget ni om dedi
DuroMatt Carok
DuroMatt Carok 8 日 前
hhh iy kali ,, dihina diem terus dfitnah diem terus , sampe2 gw muak sndri liat bebasnya maher suginur ngatain PRESIDEN !!
Khusnul Kk
Khusnul Kk 8 日 前
Salut om dedy profesional sebagai publik figur....mampu menyembunyikan pilihan di hadapan publik padahal om dedy klau masalah buly mungkin dy paling vokal....salut.... tp saya jg tau kmn arahnya om dedy dan bagaimana orang orang sekelilingnya.....
Gobet speed
Gobet speed 8 日 前
Mantap om deddy..
Yoshua Sanger
Yoshua Sanger 8 日 前
bang dedy adalah orang yang bijak. makasih juga kata kata mutiara dan motifasinya bang dedy
Febrianti Pratiwi
"Protes kinerjanya. Bukan orangnya" so proud of it. Karena emang kalo mau bicara soal kesalahan pemerintah itu buanyaaak. Kenapa? Karena pemerintah itu manusia (tempat salah dan dosa,tidak ada yang sempurna). Kalo misalkan mau pemerintah yang sempurna dan ga pernah salah. Impossible. Intinya dukung,dan ikut majukan negeri sendiri. Semua harus dimulai dari diri sendiri
Impron Sadewa
Impron Sadewa 9 日 前
Makasih bang
dono wahyudi
dono wahyudi 9 日 前
Strategi hoax fitnah dan Rasis ini hal yg picik.yg lebih nista lg dg oknum2 yg mengaku ahli agama tp bejat otaknya.masyaAllah
Rexpain Ahrido
Rexpain Ahrido 9 日 前
Mau cina kaya raya dinegara ini ga masalah om karena memang mereka kerja keras, siapapun yg kerja keras mereka berhak dpt apa yg dia usahakan siapapun orangnya, etnis atau agamanya. Mau asing kaya raya kek itu ga masalah, bukan soal agama atau etnis tp lbh harus sadar diri dimana dia tinggal dia harus menjadi bagian dan mencintai tempat dia cari nafkah di tempat tersebut. "Cintailah tempat dimana u tinggal dan jaga seakan² itu rumah u sendiri" seperti itulah orang bijak berkata. Saya percaya ga semua orang cina bersikap seperti orang cina minoritas lain yg ingin kuasai negara ini dgn segala cara, tp liat kebelakang banyak orang cina yg memang hidupnya tdk membaur dgn pribumi, seperti menjaga jarak entah karena apa??!! . Kita semua dinegeri ini walau mayoritas muslim dr dulu sangat menjaga sekali toleransi sampai mereka turun menurun bisa hidup tenang disini, mau tengok kenegara manapun yg mayoritas muslim, minoritas non muslim hidup dgn damai tanpa penindasan apapun. Tp liat sebaliknya??!! Minoritas umat muslim banyak ditindas, karena apa? Apakah karena dpt label teroris yg tidak pernah terbukti dan percaya dgn tong kosong media? Apakah karena mayoritas kami tdk minum khamar? Zina? Produksi film porno? Riba? Apakah karena tuhan kami Allah swt dan rosul kami adalah Muhammad saw? Cina ga cina atau asing ga asing ga masalah itu om yg jadi masalah adalah disaat kami yg minoritas muslim yg dr dulu menjaga toleransi, lalu kenapa tiba² sekarang kita dibilang intoleran hanya karena ingin sampaikan kebenaran? Kenapa hukum tidak adil disaat ada orang tionghoa hina jokowi dibiarkan saja sedangkan ada orang asli indonesia langsung ditangkap??!! Itu pasti ada yg salah. Bagi saya om adalah orang yg paling rasional n realistis dr beberapa tokoh yg saya kenal jadi saya sangat berharap apapun karya yg om ciptakan dpt mempersatukan kembali bangsa ini sedikit demi sedikit. Tamu ga salah om,, yg salah adalah tuan rumahnya yg terlalu bodoh dan serakah hanya karena kepentingan pribadi, dibuka semua rahasia isi rumahnya. Point'a mau cina atau siapapun yg tinggal dinegeri ini silakan saja ga ada yg larang, yg jadi setannya adalah mereka yg serakah mementingkan kelompok sendiri dan rela hancurkan bangsa ini dgn segala macam adu domba. Khilafah lah, cinalah, atau lainnya. 01 atau 02 i dont care tp please liat ada 500 jiwa meninggal dunia dan kecurangan pemilu kenapa tdk ditindak? Siapa yg berkuasa? Kembali lg prinsipnya yg benar selalu transparan dan yg salah cenderung selalu menutupi.
agieck agi
agieck agi 9 日 前
supaya viral aja sampai menjatuhkan org. walaupun kata2 nya biasa. tapi judulnya parah.
Gerry Irawan
Gerry Irawan 9 日 前
mantap om dedi
XenZ
XenZ 9 日 前
as always nice speech om Dedi
Tomas Sanjaya
Tomas Sanjaya 10 日 前
Mungkin maksudnya lebih kaya asing itu begini ... Orang asing mereka kaya tapi sekaligus deket dgn pemerintah. Dan komoditi yg mereka perdagangkan adalah komoditi yg ditangani pemerintah juga.. Dan nyatanya mereka jadi punya power juga di negara kita. . Kalo Atta kan dia bener2 mandiri , gk ada hub ma pemerintah , gk perlu loby sana sini untuk apa yg dia jalankan. Mungkin begitu Om Dedy ... Mungkin Lo ini ... Mungkin saya salah 😊🙏
Rani Febriani Mide
sy pendukung jokowi bang tp sy gak begitu fanatik soal politik.. hanya sj bang dedy bs jawab gk.. knp orang yg dukung prabowo menjelekan jokowi langsung diperkarakan. tp yg nunjuk nunjuk foto jokowi ( yg mukanya kayak orang cina) gk di proses
Octo Ricky
Octo Ricky 10 日 前
Jokowi prestasi munafik
Agus Hariyanto
Agus Hariyanto 10 日 前
Master yg pny jargon SMART PEOPLE..pasti tau imbas dri KENAIKKAN HARGA BE'BE'EM..UTANG YG MENGGUNUNG..N NYUNGSEPX NILAI TUKAR MATA UANG RUPEAH.. Yup..kenaikkan harga2 d sgala sektor bakal terjadi.. Terlbh lg ktika HARGA BE'BE'EM NAIK d saat HARGA MINYAK DUNIA TURUN.. Itu menjadi sebuah DAGELAN buat rakyat yg ada d NEGERI ANTAH BERANTAH NEGERI KHAYALAN.. D era2 sblmx yg namax NGUTANG.. HARGA BE'BE'EM NAIK.. HARGA2 pada MELONJAK..itu mmg pernah terjadi.. Tp klu itu d jadi kn "TAMENG" tuk menutupi kegagalan.. Pemimpin2 yg akan datang bs aja bekerja asal2an..n ktika publik mengkritik..para pemimpin tersebut bs membela diri dgn mengatakan KENAIKAN HARGA BE'BE'EM..NAIKX HARGA2 D SGALA SEKTOR..UTANG MENGGUNUNG..DLL..KAN G CM TERJADI D ERA SEKARANG..D ERA2 SBLMX JG PERNAH TERJADI.. Klu dah spt itu..buat apa ada PEMILIHAN.. PEMILIHAN d ada kn utk mencari orang yg bs membuat negeri menjadi negeri yg lbh baik lg.. bknx negeri jalan d tempat.. Maaf..bkn bermaksud mengajari..
Agus Hariyanto
Agus Hariyanto 10 日 前
Menjalankan g semudah mengkritik.. Klu scara pribadi bkn itu yg buat muak dri si PINOKIO.. Si PINOKIO koar2 SEPTEMBER RUPEAH MEROKET..STOP IMPORT..MOBIL ESEMKA BIN ESEMPE BIN ESDE BIN TEKA..DANA ADA TINGGAL MW KRJ ATW NGGAK..dll.. Tp FAKTAx RUPEAH NYUNGSEP.. IMPORT SEDERAS AIR COMBERAN..MOBIL ESEMKA BIN ESEMPE BIN ESDE BIN TEKA cm bs "d lihat" pakai indera ke 1000.. DANA ujung2x NGUTANG ke NEGERI WONG FEI HUNG.. Kata2/koar2 dpt itu oleh si PINOKIO d sebut POLITIK MEMBANGUN/OPTIMIS.. Tp menurut q itu adalah PEMBOHONGAN PUBLIK.. Ktika seorang PE'ES mengatakan ada KEBOCORAN DANA..PERTAHANAN NEGERI ANTAH BERANTAH NEGERI KHAYALAN itu sdg RAPUH..dll.. Para pemuja si PINOKIO pada tertawa n si PINOKIO menyebut kata2 si PE'ES itu sebagai POLITIK GENDERUWO (POLITIK MENAKUT-NAKUTI).. Ntah atas dasar apa si PINOKIO bs menyebut apa yg d kata kn oleh si PE'ES bs d sebut POLITIK GENDERUWO (politik menakut2i)..pdhl yg d kata kn oleh si PE'ES sesuai FAKTA.. Menjadi pemimpin (kepala negara) mmg g gampang.. Klu mmg si PINOKIO sadar jd pemimpin itu g gampang..g usah lah koar2..yg kesanx optimis..tp ujung2x cm NGIBUL..
Vino Ade Santeria
Emang pada dasarnya masyarakat kita tuh susah pekanya Om Dedy 😆
Adit Candra
Adit Candra 10 日 前
Ngntod
Ipin Upin
Ipin Upin 10 日 前
Sy sk hitam putih dia polos
Agus Puryanto
Agus Puryanto 11 日 前
Yang punya chanel orang sombong dan goblok
Leni Tea
Leni Tea 11 日 前
Trus maunya lu yg jd persiden botak lu.. Ngiri az lu bilang az lu pengen jd presiden. Sombong bnr lu. Ngatain banci mntang2 bdn lu gde
Muslih Musi
Muslih Musi 11 日 前
Ni baru ok
Alfred channel
Alfred channel 11 日 前
IYA TAPI SAYA SARAN KALAU BIKIN JUDUL JANGAN YG ANEH GITU LAH BRO DEDD... INI CUMA SARAN LHO...hehehe
Khang Maman
Khang Maman 12 日 前
Lanjut om dedy...yg males2an gak makan...jangan nyalahin presiden..dari dulu gak ada presiden ngasih makan kita...yg kita makan kita adalah rezeki dari Allah atas keringat dan jerih payah kita sendiri, banyak atau sedikit yg kita dapat harus tetap bersyukur... . yg cuma bisa mengeluh berarti gak faham agama...gak pernah bersyukur..buruk sangka sama Tuhan nya...salam.2 priode 😂
Mamah Riyatti
Mamah Riyatti 13 日 前
Mantap bang Dedi.. Makin keren
Eni Rohaeni
Eni Rohaeni 13 日 前
Sebaik2-a perkataan ialah yg bijak dalam ucapan-a,,
arjuna bermimpi
arjuna bermimpi 13 日 前
Kalau soal menghina seseorang itulah kita semakin tau siapa yg menghina siapa yg dihina,biasanya orang yg menghina itulah orang yg lebih buruk dari yg dihina... Kita ambil hikmahnya,setiap manusia punya salah tapi setiap manusia punya sisi baiknya,kalau pingin kita tetap berstu kita ambil baiknya,kitika ad yg nglakuin salah tegur dengan hati kita biar temen apa siapapun bisa menjadi lebih baik,karna orang baik itu menegur bukan malah menyebar kesalahannya,atau yg mudah aja apakah kita sudah menjadi ank baik bagi orang tua kita.....sekarang mengoreksi diri kita masing apa sudah bener kita menjalani kehidupan ini....
Jaimi Jaimi
Jaimi Jaimi 13 日 前
Gue setuju tanggapan om dedy,presidenya prabowo juga blm yakin akan lbh baik,jokowi presidenya juga lom tentu akan hancur,,jd presiden itu g gampang harusny rakyat mendukung,,kalo demo2 trus gimana maw membangun negara,,sehrsnya g ush ganti2 presiden nah kalo kerjanya g baik bolehlah demo,,lagian kalo kita jd presiden blm tentu juga mampu ngerjain tugasnya,intinya kaya ato miskin harus kerja bukan nyalahin pemerintah ato presiden
Adik Mars
Adik Mars 13 日 前
Lambemu....
Beauty Skin
Beauty Skin 14 日 前
CERDAS
agus setiawan
agus setiawan 14 日 前
BETUL DAN LOGIS MAS DED...
tingky wingky est96
Gue gantengkan masdedi .
Eko Sanjaya
Eko Sanjaya 14 日 前
Kalaw gak di katain org ny mana mau kelar urusan ny dedy... Kalaw kinerja yg di katai dia bnyk jenjang ny dedy.. Maka ny langsung aja tuju pd org ny lngsung bkn ke kaki" ny.itu bru penggebrakan yg mantap.. Bkn mr mihak tpi hny ngasi penjelasan.. Hidup hrz netral...
Singa ompong
Singa ompong 14 日 前
ngomng apa sih ni botak
Singa ompong
Singa ompong 12 日 前
yauda
Vinzz Shawn
Vinzz Shawn 12 日 前
+Singa ompong GAK PAPA
Singa ompong
Singa ompong 12 日 前
Vinzz Shawn emng lo jg knpa ?
Vinzz Shawn
Vinzz Shawn 12 日 前
LO KENAPA?!!!
Yuliati Dharmi
Yuliati Dharmi 14 日 前
Anda bilang banyak yang mau diprotes kinirja nya, bagus itu tapi siapin dulu solusi nya , apakah anda mampu juga untuk membantu mereka jalan keluarnya dan membuktikan apa yang anda inginkan bisa terwujud , sukses .
Tasron Jr
Tasron Jr 14 日 前
SAYA suka pak dedi ngomong.bermakna.smangatt pak dedi
Wa Entis Entis
Wa Entis Entis 14 日 前
Benr om syA jga g ngrti cra orng menghina pdhl kita pikir Dia lebih hukum AGA Yg sebnrnyh tpi ko d langgr y om
Wahyu Syamsudin
Wahyu Syamsudin 14 日 前
Saya setuju banger kl gtu
ebiet Aja
ebiet Aja 14 日 前
Sy pernah debat sma orang , dikasih penjelasan trus sy blg coba lihat Deddy Corbuzier di youtube,, Dia bilang " gak butuh penjelasan dari orang kafir"
shiela boedi
shiela boedi 15 日 前
Bang dedy tahu gak kok skrg konndisi sebagian rakyat arogan.... Krn terlalu lamanya pemimpin kita tdk jujur shg korupsi bagai jamur mengembang ke berbagai lini dr yg bsr samp yg kecil.... Bahkan jika seorang tdk bs korupsi uang dia akan bilang sy akan korusi waktu krn yg korupsi uang sj dibiyarkan.... Tp begitu indonesia dpt pemimpin yg lbh jujur dr era sebelumx maka mereka mereka yg biasa dapat dari samping kiri kanan kaget.... Trs buat ulah buat fitnah segala macam.... Hehehe...
luki wiliam
luki wiliam 15 日 前
Om dedy sip yah pedis 👍👍👍
Vanilla bahagia
Vanilla bahagia 15 日 前
tuyul botak
suxady gaulz
suxady gaulz 15 日 前
terima kasih atas pandangannya mas dedy ....
Bram sanjaya
Bram sanjaya 15 日 前
Yg banci itu ada kasus kabur ke arab
Jarmiati Arsyad
Jarmiati Arsyad 15 日 前
Sok juga kau om
Khotmeirul Sany
Khotmeirul Sany 15 日 前
GAK JELAS BIKIN KONTEN
teomi atein
teomi atein 16 日 前
Asyik nih kak dedy😍
gakjadi_ MotoVlog
Sy sepemikiran dgn om Dedy,yg terpilih jadi presiden dr perhitungan real count KPU adalah (suara rakyat,pilihan Tuhan)
aan Bara
aan Bara 16 日 前
Aku suka bahasamu bang
Tony Lowa
Tony Lowa 16 日 前
Mantab ms dedi
Do Ba
Do Ba 16 日 前
Saya sbgai penonton youtuber jarang chanel kayak masdedi ini Chanel nya sangat2 bagus nike.. Masuk akal..hanya orang yg tidak waras lh yg tidak mengerti chanel ini
Putra Ngantru
Putra Ngantru 16 日 前
Perasaan wong bilang presiden banci.. Itu namnya orang yg iri dengki ... Wonf iri seperti itulah perkataannya...
Niko sutriadi
Niko sutriadi 16 日 前
jika islam dan al quran di hina maka dia yg menghina itu lebih hina dr apapun, bahkan hina dr banci sekalipun
Ryan Winata
Ryan Winata 16 日 前
Om deddy smart poeple🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Sagah TV Streaming
Kebanyakan Drama ni Botak
Adi Susanto
Adi Susanto 16 日 前
kalo kita orang kecil mau di anggap apa protes kita? Sedangkan yg masalah di sexy killers aja orang kecil protes di penjara, padahal mereka menuntut keadilan kebenaran????
Masila Rahmah
Masila Rahmah 16 日 前
GUE TETAP NGIKUT ULAMA BENER LAH DAN TETAP DUKUNG PRABOWO SANDI, I LOVE. PRABOWO SANDI
Vinzz Shawn
Vinzz Shawn 12 日 前
Dukung Tapi Jangan Menghina
Mulyo Sunoto
Mulyo Sunoto 16 日 前
Mantap bro
MelikeCrack
MelikeCrack 16 日 前
Gk usa jauh2 org terkaya di indo pemilik bca itu tp bkn pribumi..
Rafi Izdihar Mumtaz
Pemikiran yg Salah #Salamakalsehat
Senate sena
Senate sena 16 日 前
Betul bnget jngan menghina orngny segimn bnci kita
Endro Dewanto
Endro Dewanto 17 日 前
ini org gaya omongnya kok kayak org gk waras gini ya...
Ropi Believe
Ropi Believe 17 日 前
Siapa pun presidennya lu tetep botak
Will Smith on Aladdin & Turning 50
10:49
Binging with Babish: The Good Place
8:51
Toy Story 4 | Official Trailer 2
2:19
再生回数 5 440 785
Westworld III - HBO 2020
1:41
再生回数 3 250 693
Céline Dion Carpool Karaoke
14:13
再生回数 8 365 110