ダーク

PRESIDEN KITA BANCI ⁉️ ( yang kaya CINA doang sama Asing?) ANDA SALAH GAUL BRO!

Deddy Corbuzier
チャンネル登録
再生回数 3 593 309
89% 123 045 14 265

Kalau dibilang Presiden kita banci... Lalu apa yg sudah kita lakukan sampai saat ini untuk Indonesia?
Kalau di bilang yang Makmur hanya Asing.. Cina dll.. Mungkin mereka salah Gaul.... Sukses bukan melulu krn turunan... Kaya dan sukses krn usaha...
Dan banyak sahabat saya yg sukses org Indonesia asli...
Intinya hanya 1... Yuk balikkan kembali Pancasila... NKRI.. Krn kita Indonesia.
#indonesia #pancasila #NKRI

エンターテイメント

に公開

 

2018/12/06

habib baharpresiden jokowipraboworeuni 212ustadislammuslimliberalpenjaracak nungus miftahustad somadIndonesiankripancasilaagamakyauNUbanci

共有:

共有:

ダウンロード:

読み込み中.....

追加:

私のプレイリスト
後で見る
コメント数 37 350
Didik Santuso
Didik Santuso 15 分 前
Subcribe 2.6 juta Content nya smart peaple Dan sering trending😘
herry ardiansyah
herry ardiansyah 15 分 前
Mikir mah simple aja.... ketika kita kaya, kita akan coba berbisnis di luar negri... yang miskin ga kepikiran bisnis di luar negri.... nah orang2 asing itu juga sama.... mereka kaya dulu di negri mereka masing2, baru mereka berbisnis di luar negri... jadi mereka2 yang datang ke negri tercinta ini, udah kaya sejak dari sononya... bukan miskin datang ke indonesia terus kaya di Indonesia.....
alya selviana
alya selviana 17 分 前
Pancasila mantaps om 👏👏👏
Crypter
Crypter 22 分 前
Biar aku aja om jadi presiden
frans lee
frans lee 22 分 前
Otw Trending 1?
Asat Pler
Asat Pler 24 分 前
Om Dedy bikin konten tentang pruralisme atau multicultural yang mencangkup keberagam di INDONESIA agar generasi muda lebih menghargai perbedaan dan tidak gampang terprovokasi saya maksa 🤣🤣😀🙏🙏🙏💪
CALON SARJANA
CALON SARJANA 27 分 前
Hhahaha gue cman satu pak dedicobuzer siapbosku hhaha bnyak bnyak bsukur ajah stdknya saya masi bsukur dgn presiden skrng msak pak yg kuat brotot gtu ajah di permasalahin malu sama otot
Kicauan Motivasi
Kicauan Motivasi 28 分 前
Mendingan kita gc usah komentar apa apa deh...biar gc terjadi adu domba deh... Menurut loe..gmn?
Afrizal Helmi
Afrizal Helmi 32 分 前
Terus kalo ibu saya bikin rendang terus saya komentar rendang ibu saya engga enak,apakah saya harus bisa bikin rendang? Ohh that's a point!
Bang Petrucci
Bang Petrucci 34 分 前
Aq pngn bgt om dedy debat sm spa itu .. jls menang... Krn om ded smart people #Anda setuju?
Putra Perkasa
Putra Perkasa 36 分 前
setuju pakde... sip...
Jaka Perkasa
Jaka Perkasa 37 分 前
Insyaallah prabowo sandi menang,, apapun kata orang tetap pilihanku No 2.
Santri Mujahidin Indonesia
Tapi ada Sutradara yg sjati ALLAH SWT ☝️,MAKANYA KAMU IKUT ACARA 212 DED.JADI KAU MERASAKAN KENAPA HABIB BAHAR DEMIKIAN😊 DALAM ISLAM TIDAK BOLEH DIAM KPADA KDZALIMAN.apalagi pada kdzaliman publik.sedang kau tidak berjuang dlm melawan kezaliman,Malah demikian ke orang yg berjuang🙄yg hak adalah hak.dan yg bhatil adalah bhatil.semoga kamu diberi hidayah . ALLAH SWT MAha membolak-balikan hati 😊🌷semakin kau benci kpada habib bahar semakin kamu akan mencintai&menyayanginya😊.
News Info
News Info 38 分 前
Inspiratif bang Dedy
zainatul hayat
zainatul hayat 40 分 前
judulnya itu lo om
Afif Riyadi
Afif Riyadi 40 分 前
Ini manusia kenapa pinter banget si yhaa
Ojie aldherat
Ojie aldherat 41 分 前
smart thinking
Willy Steven
Willy Steven 44 分 前
Dedy Corbuzier..... Lho mana ngerti realita di tenga2 masyarakat... JD wajar kalou loe bacot begitu..... Lo hidup,makan lho dari entertainment.....
Anjar Triyanto
Anjar Triyanto 45 分 前
gua muslim dan gua setuju dengan kata2 om deddy karna islam tidak pernah yg namanya mengajarkan untuk menghujat orang, apa lagi menghina seorang pemimpin karna islam itu agama yg damai
Asef Muh. Rifat
Asef Muh. Rifat 45 分 前
Allohumma Sholli alaa Sayyidina Muhammad wa alihii wa sohbihii
Abbi Choa
Abbi Choa 48 分 前
Makanya, otak2 poskolonial bahwa indonesia itu dijajah berapa tahun blablabla sengsara blablabla itu ya udah gitu, gausah jadi stigma
arsen yandan
arsen yandan 50 分 前
Betul sekali...sippp.. Emng klo prabowo jadi presedin kt trus jadi kaya.. Trus masa depan menjdi cerah lah klo tambh blangsak piye.. Wani tanggung jawab.. Realita aja lah.. Kerja keras am berdoa bnyak2 semlet dunia akhirat...
Ismail gaming
Ismail gaming 51 分 前
presiden itu harus tegas
Heron Charistian
Heron Charistian 53 分 前
Ini lah mainseat orang cerdas....! MANTUL OOM semoga bisa memberikan pemahaman yang rasional...
Agung Wira
Agung Wira 53 分 前
syp yg perhatiin trus jaring besi di belakang bang dedi
Latifah Ramadhani
Yg pasti nya aku gak milih prabowo jadi presiden..
Rizal Luthfi
Rizal Luthfi 56 分 前
Komplain boleh, kritik boleh, tapi ngotak lah. Betul begitu om?
Ajudan Pribadi
Ajudan Pribadi 59 分 前
Ok
Daenahsalsabilah Saja
salam anak rantau om dedy hidup pilihan om dedy nasibb seseorang tidak di tentukan oleh pemimpin negara simpel om dedy hidup ini kenapa tuhan menciptakan si kaya dan si miskin karena mereka saling membutuhkan tidak akan ada orang kaya tanpa bantuan orang miskin begitupun orang miskin gk akan selamanya miskin karena dia bekerja klo seluruh umat allah di ciptakan menjadi kaya semua apa jadi y dunia ini.....?
Insani Muslimah
Insani Muslimah 時間 前
Bapak🤗
Sarah Dhani
Sarah Dhani 時間 前
aq ma fokus sama mas Dedi aja..😀😀😀
Edward Mutilazie
Edward Mutilazie 時間 前
trs anak cukong yg bikin video mau nembak jokowi,ngatain jokowi kacung gue gimana om?
Wahyudin Yusuf
Wahyudin Yusuf 時間 前
Habib bahar jga bukan menjelek2kan jokowi ,,tapi habib bahar memperotes kinerjannya,,,makannya klo nonton ceramah dari awal ,,jangan di potong2
Yushanto Yushanto
emang bener.... habib bahar juga bukan ngomongi person jokowi.... tapi kinerjanya habib bahar juga bukan orang sembarangan, yg ngatain orang se enak aja, dia ngatain kinerjanya seorang jokowi... gw juga anak kampung paham, apa yg di katakan para kyai, para habaib....
Wawang Wawang
Wawang Wawang 54 分 前
pengikut bahar. ia tanya tuan mu. suruh minta ampun sm jokowi 😆😂😆😂😆
felix firnando
felix firnando 時間 前
Gogogo bang dedy. Subscribe back bang dedy
Sulkhin Nida
Sulkhin Nida 時間 前
nak pengen tahu. bagaimana keadaan ekonomi indonesia. noh tanya pak rizal ramli. biar melek ekonomi indonesia sekarang.
Cristina Psy
Cristina Psy 時間 前
Stupid people : Kami maunya keadilan, toleransi, saling menghargai, bersatu untuk Indonesia bla bla bla.. TAPI NGATAIN PRESIDENNYA SENDIRI BANCI, NGEJELEK2IN PEMIMPIN DLL HAHAHAHAHA
Keenan alias kinangus
Gak nyulap lagi lu om ?
Tama Local Guides
Gl
Yosi 1234
Yosi 1234 時間 前
good job om deddy
muhammad angga
muhammad angga 時間 前
Cebong kampret
Aa Fawzan
Aa Fawzan 時間 前
Gw benci Jokowi tapi gw mau Jokowi lanjut 2 periode jadi presiden, guna kebutuhan 'cipta kondisi'
Ahmadiwan Rambut
Ahmadiwan Rambut 時間 前
Bener banget broooo gue dukung omongan eloo!
Edho Nilantha Yudha
it simple bro, you gue banget
julio Prasetyo
julio Prasetyo 時間 前
mas dedy ini si smart people beneran , bukan kaleng kaleng ...
Thariqah & Thoriq kids
Betul banget bang dedy...saya juga gak dukung siapa2,tp menghina itu adalah hal yg salh,mgkn si dia habib itu protes ama kinerjanya,tp mulutnya kotor banget...,memang banyak yg nama jokowi di indonesia,tp arah mulut si habib itu udh jelas ke president,anak sd aja tau kok,sedih liaat habib begitu.gak gampang loh jadi ulama,tanggung jawabnya besar...ada ulama betul2 ibadah dan segala sesuatu ilmu agamnya mantap,tp penghujung hidupnya di lemparkan ke neraka...
ilham ibrahim
ilham ibrahim 時間 前
Ni baru keren
addy gopal
addy gopal 時間 前
Percuma om ngejelasin ke kampret mah ga bakal masuk ke otak.
Cindy Cindy
Cindy Cindy 時間 前
gue yakin klo smua manusia Cerdas pst akn brfikir sprti Bung Deddy Corbuzier pemain bola yg heboh mlah penontonya yg teriak2 goblok jg penontonya tp Cb suruh main sndiri Becus gk kira2 itulah pemikiran org yg bijak.. Tp sygnya Rakyat indonesia msh banyk yg DANGKAL trmasuk Bani kampret
Tio Jendol
Tio Jendol 時間 前
Itu lah knpa w kagum ma presiden jokowi yg slalu d buli tp ttp sabar...jdi kita yg waras yg pintar jdi sadar kubu mana yg bodoh...dan ga punya etika memalukan Tepatnya...
fathurohman bin masrul
Smart. TOP
Dilla Avriani
Dilla Avriani 時間 前
Kurang baik apa coba pak Jokowi
RR CUSTOM KNIVES
RR CUSTOM KNIVES 時間 前
Atau anda terlalu gaul dilingkungan yang salah
Arsyan Thirafi
Arsyan Thirafi 時間 前
Semoga 2019 ganti presiden. Tapi yang gantiin Om Deddy wkwk
Agus Hary
Agus Hary 時間 前
Gue demen banget ama pemikiran lu kepala gundul ... Super Education
Jeky Exe
Jeky Exe 時間 前
mantab OM slalu positif
Rian Ardan
Rian Ardan 時間 前
Mas Deddy .. Gue banget
Keamanan Akun
Keamanan Akun 時間 前
Cerdas
Hary Rinaldi
Hary Rinaldi 時間 前
aduh mas dedi, kok bandingin ama youtuber
Harumi Oshida
Harumi Oshida 時間 前
Hmmm kalo gw jd pak jokowi, gw akan bentuk tim penembak misterius ( petrus) kegiatan sehari2 petrus adl nemenin gw berburu landak dikebun gue. Udah itu aja.
Beben Rodrigo
Beben Rodrigo 時間 前
Kyaknya hari ini ada komentar pintar,,,
asterix obelix
asterix obelix 時間 前
Iyah Hidup Pribumi pak... 🙋
Evan Babaliyong
Evan Babaliyong 時間 前
Saya percaya setiap Subcribers saya adalah smart people tapi emang bener 👍
De Zamani
De Zamani 時間 前
KINERJANYA bukan ORANGNYA !!! Trus fungsi ORANGNYA itu apa??? Planga Plongo..??? 🤔 🤗🤗🤗
eko parman sucinda
Kok makin lama gue liat makin keren aja nih chanel..good om deddy
Lisda Trgn
Lisda Trgn 時間 前
banyak yang komen katanya jangan liat orang sukses di kota aja tapi liat juga kondisi di desa. Pleaseee, gue jg asal nya dari desa terpencil tapi gue bahkan bisa SMA dan kuliah di luar kota dan bahkan dari desa gue ada yang sampe kuliah ke luar negeri yang bahkan orang tua kita dari dulu cuma seorang petani dan bukan keturunan orang kaya dari lahir. ya mungkin kalian udah kerja tapi kalian belum KERJA KERAS. jadi jangan kebanyakan ngeluhnya .
fikri husaini
fikri husaini 時間 前
Smart think
AkuSalimsiregar
AkuSalimsiregar 時間 前
Sedih
Yoga Septian
Yoga Septian 時間 前
Wow
Oweng Prasetio
Oweng Prasetio 時間 前
Bang itu Rupiah kenapa bisa sangat rendah dari dollar??
dwi suhera
dwi suhera 時間 前
Keren sy setuju 😍
Naldi Graf
Naldi Graf 時間 前
gue sih ketawa denger konten lu bang
Fatmala Sari
Fatmala Sari 時間 前
Nice...!!!
Rustam Tamn
Rustam Tamn 時間 前
Wajar kalau orangnya yg dikritik, karena congornya bagian dari diri dan fisiknya, congornya yg ngebacot, dan congornyapun yg ngibul.....
the sr7.0
the sr7.0 時間 前
Emang sih yg di kritik itu kerjanya. Tpi seseorang itu bkerja memiliki sifat dan sifat itu mempengaruhi kerjanya. Bgaimana mungkin org bs kerja dg baik smntara sifat nya tidak baik...
Stay with Country
Silahkan yang mau belajar bahasa Arab GRATIS 🎈 Instagram @pesantren.whatsapp
Sopander Sitompul
Kalau ngomong politik otak saya miris, meningan saya makan gado2 dari pada bahas politik, wahai penghuni INDONESIA, ini pesan saya, jika POLITIK tidak ada bukan indonesia namanya....tak usah mulut berkoar koar pahami aja itu.
Juli Rizky
Juli Rizky 時間 前
Selama q kerumah nenek.... nenek masakin kue enak sama cerita putry duyung.. Sampe q tidur..
Roni Sanjaya
Roni Sanjaya 時間 前
Matio botak
Atiek Imut
Atiek Imut 時間 前
entah lah gk mau komentar apa2 ,yg penting mudah2 negara ini makmur dn sejaterah ,amin
Joe Marchiano
Joe Marchiano 時間 前
Politik yang dijalankan sekarang lebih banyak menjatuhkan kepribadian lawan politiknya ataupun kehidupan secara pribadinya, Mungkin hal ini dianggap merupakan salah satu langkah yang jitu untuk menebarkan kebencian dari kontra pendapat orang lain yang awalnya merasa dikecewakan secara kinerjanya untuk menjadi tidak menyukai pribadi atau kepribadiannya. Kebebasan menyuarakan aspirasi sering disalah artikan untuk memiliki kebebasan untuk menyerang kepribadian seseorang yang menjadi lawan atau ketidaksukaan nya. Saya setuju dengan cara om Deddy, ketika tidak suka kepada kinerjanya, maka koreksi kinerjanya, bukan personal pribadinya. Pemerintahan juga merupakan suatu team atau kelompok yang menjalankan roda pemerintahan, belum tentu kesalahan timbul dari pemimpinnya tetapi bisa saja dari pelaksana di lapangannya. Untuk itu apabila kita benar peduli akan NKRI maka kita koreksi yang kurang atau tidak berkenan untuk lebih baik. Kembali lagi, ini adalah kebebasan untuk mengeluarkan pendapat, ada yang pro dan ada yang kontra. Biarkan kebebasan ini tetap pada jalurnya yaitu membahas apa yang sedang dibahas, bukan diluar dari pembahasan. Siapapun yang jadi Presiden, INDONESIA harus tetap JAYA Salam Sukses buat semua Rakyat INDONESIA.
ndit so
ndit so 時間 前
Justru kinerja gmn potensi orgny?x. Di islam mah gmn imamny?
Haryantii Baee
Haryantii Baee 2 時間 前
Perfect 👍🏻 lv u om❤️😎
sindi saputri
sindi saputri 2 時間 前
Aku mau ganti presiden,tpi jgn prabowo gantinya,tpi kalo pilihannya cuma 2 pak prabowo dan pak jokowi aku sih mending jokowi,orang orng di blkngnya sudh jels gk kyk orng orng di blkng prabowo
gordon NG
gordon NG 2 時間 前
smart people.g cina tp ga kaya.haahha.masi jd buruh
Mohammad Akip
Mohammad Akip 2 時間 前
Cvv , Bbvv. Xzz*,,,_"
Hanjes C S
Hanjes C S 2 時間 前
om deddy ini mo buka pikiran masyarakat, biar gak jadi sumbu pendek wkwk
Maldy Moh
Maldy Moh 2 時間 前
Kalo china itu gila kerja makanya kaya2 kalo orang indo gila Bully ngurusin hidup orang 😕😑
Billy Gabriel
Billy Gabriel 2 時間 前
TUHAN kita SATU....kenapa saling membenci,TUHAN tidak melihat perbedaan warna kulit putih/hitam,mata sipit/belo,muka cakep/jelek,kaya/miskin.mari mengasihi sesama manusia,jangan ada lagi perbedaan.damai itu indah...TUHAN memberkati kita semua
Alfian Alwi
Alfian Alwi 2 時間 前
Mari kita semua berhenti mengkritik dan menghina jokowi karena beliau ga butuh semua itu beliau hanya butuh untuk diganti tahun 2019 nanti #2019gantipresiden
Ruchimat Nur Seha
Ruchimat Nur Seha 2 時間 前
Kalo menurut saya om, proses hukum biarlah berjalan dan apapun hasilnya harus di pertanggung jawabkan, di tunggu konten dengan tema protes terhadap kinerja pada pemerintah nya om ded
al rahman
al rahman 2 時間 前
pas kali bukan di korea utara, ini indonesia.....
Heru Purwanto
Heru Purwanto 2 時間 前
Mengungkap kasus novel baswedan ga beres2... Mending mundur dari pimpinan polri tertinggi....
Dion Rivaldy
Dion Rivaldy 2 時間 前
gak usah sok nyalahin presiden kita dia udah berusaha juga ngerjain tugas nya dengan baik.inti nya lu udah berguna gak untuk negara? kalau lu cuma bacot doang itu gak ada gunanya
Aris Son
Aris Son 2 時間 前
Om...om deddy kan mentalis niii...bisa bengkokin sendok n segala macem...gimana klo om deddy nglurusin mental n jiwa org" yang punya pemikiran n pendapat yang konyol...Sprtnya keren lho om...(terus berkarya om)
Nashwa Zahira
Nashwa Zahira 2 時間 前
wow