ダーク

AGNEZ MO - Overdose (ft. Chris Brown) [Official Music Video]

AGNEZ MO
チャンネル登録
再生回数 14 809 915
93% 327 560 22 032

Watch AGNEZ MO "Overdose" ft. Chris Brown now
Directed by: AGNEZ MO
Stream "Overdose" Below:
US: ffm.to/AMOD
ASIA: ffm.to/amcblo
Check out AGNEZ MO merchandise here:
ffm.to/agnezmomerch
Follow AGNEZ MO:
Instagram.com/agnezmo
Facebook.com/agnezmo
Twitter.com/agnezmo
Soundcloud.com/officialagnezmo
Follow Chris Brown:
instagram.com/chrisbrownofficial
facebook.com/chrisbrown
soundcloud.com/chris_brown
twitter.com/chrisbrown

音楽

に公開

 

2018/09/13

共有:

共有:

ダウンロード:

読み込み中.....

追加:

私のプレイリスト
後で見る
コメント数 45 483
Muhamad Ali rohman
Muhamad Ali rohman 5 時間 前
Hanya karna uang sampai lupa segalanya
Ebim Hermawan
Ebim Hermawan 6 時間 前
Go internasional jual harga diri
kapten luffy
kapten luffy 11 時間 前
Di Papua kan banyak tampang kayak tu cowok...😂
Yuliah Fatma
Yuliah Fatma 16 時間 前
Video klipnya berlebihan ,maaf ga seharusnua agnes mo ngelakuin adegan yang tidak pantas😇
Queen Shanaila
mending lo diem ajjh disono jgn balik lg ke indonesia,kelakuan lo dah kya bukan org kita ajjh,dah kya lonte lo
Jennie Chim
Jennie Chim 日 前
3:53 her voice is like rihanna
Aminatun Habiba
Yang nonton malam malam jam 00.30 bulan april tanggal 24 ada :(( congratulation!!!! Bener benerrr
Is Mangil
Is Mangil 日 前
Nasehat orang tua...segeralah menikah supaya jiwamu stabil
eko budi santoso
Jika ini video clip yg harus sesuai dengan materi lagunya mau diapain lagi y.tinggal kuat tidaknya agnes menerima banyak penilaian dari sudut pandang yg berbeda,saya tau kamu dari jaman tralala trilili hahaha tapi saya pribadi lebih suka kamu nyanyi lagu solo seperti matahariku itu agnes banget.sukses buat kamu agnez
mama je t'aime
I like this song❤❤❤❤❤
Julia Julia
Julia Julia 日 前
wow
Dewi Rahma
Dewi Rahma 日 前
Kereenn..idola aku bangettt
safitri nur handayani GRHASIA
Terlalu fulgar vidionya...
pinot not
pinot not 日 前
Love
Lailia Ludvia
Ampun Agnes.. 😑
Iglina Mayangsari
Lagunya bagus banget, love this, fighto
Wisna Romdona
keep streaming
Wisna Romdona
keep streaming
Wisna Romdona
still watching
Arfan Manyoe
Arfan Manyoe 日 前
luji
Nathii M
Nathii M 日 前
I need to know where she got her white hoddie
PANJOEL 21
PANJOEL 21 2 日 前
Mantap totalitas Ciuman bneran Seakan pasangan sama" sedang pengen bercinta Ah ah ah ah Wik wik wik
nubi to
nubi to 2 日 前
Mantap
Rosida Nur Aini
Rosida Nur Aini 2 日 前
Lagunya bagus sih tpi vidio klipnya yg gak sopan😔😔
Nia Glora
Nia Glora 2 日 前
Wouuuu
Namja Kookie
Namja Kookie 3 日 前
Don't sleep your new Album. What about the Album with CB?
Namja Kookie
Namja Kookie 3 日 前
Please, do something. 2019 should be yours 😭😭😭😭
Namja Kookie
Namja Kookie 3 日 前
Dear Agnez Mo. I just came back to check your channel for something new but see.. Nothing. I feel angry with your label and your management. Or even maybe you ...
Julian Syah
Julian Syah 3 日 前
Fix gaya nya ngikutin rihanna..
risma risma
risma risma 3 日 前
norak
Keith Joseph
Keith Joseph 3 日 前
🤚CHRIS IS CANCELLED FOR THIS ONE👎
ririn megasari
ririn megasari 3 日 前
Ko mirip video klip nya TROUBLE MAKER (K-POP) Siihh
Koir Kusnadi
Koir Kusnadi 3 日 前
Ini kah yg di sebut sacses,,,?????
fridal aja
fridal aja 3 日 前
The best
Fitri Yani
Fitri Yani 4 日 前
Emang kalo artis go internasional, bajunya harus semakin s3ksi ya? Pamer dada... sering banget Agnez begitu. Suara kamu keren shay, tp .....
Ririn Vannia
Ririn Vannia 4 日 前
Ngpain nyesel orang kafir kan bebas
Warta Mandiri
Warta Mandiri 4 日 前
Malu maluin orang Indonesia Bikin video klip jual tubuh
ZL ChanneL
ZL ChanneL 3 日 前
Norak
Antwan Pena
Antwan Pena 4 日 前
❤️❤️
User Name
User Name 4 日 前
So good Agnes Mo 💕💕
Siahaya Fam'z
Siahaya Fam'z 5 日 前
jpvid.net/video/%E3%83%93%E3%83%87%E3%82%AA-FmscmMNMQRc.html
RayHANZ Turbo2890
Dia masih kewarganegaraan indonesia kan????
Dinan Muhannad
Dinan Muhannad 5 日 前
ka agnes please bikin karya2 baru untuk musik indonesia, kaka bisa go internasional dri indo juga, kolab sama artis2 indo, kaya teh melly te ocha bang ariel, lebih produktif akan lebh banyak menghasilkan karya2 bagus. aq miris bagt dengan gempuran Kpop, emg lagunya ok-ok dan easy listening, tpi kalo ada krya anak bangsa aq lebh suport. aq pngen bgt ka agnes bikin lagu bagus dan berbahasa indonesia saja, atau mix , kaya kpop2 itu.
paradise paradise
I miss you dear
suheri syahputra
Banggakan saja agnes mo, biar hancur generasi
Faozi Miftahul
Faozi Miftahul 6 日 前
Agnes..please remake "temperature" video,paati melehit billboard,i mean it
Yogik P
Yogik P 6 日 前
Parahhh . Jijik, dasar murahan😵
Arham Abid
Arham Abid 6 日 前
aduhhh sampai nglakuin adegan gitu view 14jta, parahh,,, dan apakabar konser konser di luar negeri, kok hening banget,,, padahal sayang udah ngeluarin debut albumnya tapi gak ada kelanjtan, cuma sebyah piala yang diutamakan, tpi menjdi juara bagi idola2 di luar negeri gak ada, apa katena sepi penonton🤣
Si Ai
Si Ai 6 日 前
Lagunya bagus cm adegan ny trllu pulgar
eL Kaffa
eL Kaffa 8 日 前
98% yang komen netijen indo 😁 2% ngomentarin lagunya 96% nyinyir
Irman Nurohman
Irman Nurohman 8 日 前
👑👑Go go go😗agnes mo👑👑👑
SE.Muhammad BIM Alkatiri Mulkan
Bertobatlah sebelum engkau di tobat kan.! Segala apa yg kau buat baik dalam kacamata manusia dan buruk dalam kaca mata manusia. Taubatnya engkau akan tdk akn menyia-nyiakan hidupmu. Wallahu'alam.
Viral Tv
Viral Tv 9 日 前
Yg nont April 2019 like..
Melaji Akuji
Melaji Akuji 9 日 前
Gak mencerminkan budaya Indonesia, sangat disayangkan..
Happy Smile
Happy Smile 9 日 前
lagu taek clip videonya gak guna, gada yg spesial cuma buang2 waktu buat cari duit.
カナリアCanaria
I love this song, is my overdose..
カナリアCanaria
🇧🇷?
Rendi NST
Rendi NST 9 日 前
Gak Pernah bosan 😍
afry vlog
afry vlog 9 日 前
Sumpah bagus banget itulah yang dinamakan bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian
Nuy Cahya
Nuy Cahya 9 日 前
Hhmmm😘😘😘
Petfarm Tapsel
Petfarm Tapsel 9 日 前
Anjirr...udah cipokan aja
Putra Tino
Putra Tino 9 日 前
2019😍🔥🔥🔥
Vincent C
Vincent C 9 日 前
Looks an opp to get it on w each other.. Unless they're really together... Hollywood is a playground for ppl who sleep ard...both already have great voices... Why spoil it w a sexual vid as usual... Hate my comment but its the truth...
Spirulina Mask
Spirulina Mask 9 日 前
Subtitle Indonesia atau English..
Ari Thalia
Ari Thalia 10 日 前
Berharap Agnes colab Ama Nicky Minaj
Mohd Zailani
Mohd Zailani 10 日 前
Isap mulut pm bt tntu dah main
Hendri Ahmad
Hendri Ahmad 10 日 前
Lagunya bagus video clips norak.. Terkesan murahan. Mnrt gw pribadi
White Panther
White Panther 9 日 前
Memalukan Indonesia. Salah org tuanya gk mendidik anak.
Mel 2405
Mel 2405 10 日 前
agnez monica m
uncle cencorot
uncle cencorot 10 日 前
Memalukan indonesia... Takutlah kamu akan azab dari ALLAH..
uncle cencorot
uncle cencorot 9 日 前
+Austron Nixie_Buddy tapi agama lain juga melarang perbuatan seperti dalam video musik tu kan
Austron Nixie_Buddy
Agamanya beda^^ jd jangan samakan dgn peraturan / larangan yg ada di agama islam:)
Lilis Amira
Lilis Amira 10 日 前
April - 2019😂
Spirulina Mask
Spirulina Mask 10 日 前
Aku suka pas 3.20 merinding..
addara queensha
addara queensha 11 日 前
2019
Spirulina Mask
Spirulina Mask 11 日 前
April 2019 ??
Putra Tunggal
Putra Tunggal 11 日 前
Ya elah yg nonton pada pabas itu kan cuman akting bukan sungguhan .. biar terlihat kaya nyata karena camera mannya pinter .. coba kalian yg jd camera man gk bkln terlihat bgt.. klip itu sesuai dengan lagu.. bukan asal ..
sedih cahaya
sedih cahaya 11 日 前
wht happen to agnes
Yayan Widodo
Yayan Widodo 11 日 前
Terlalu banyak adegan cibir 😴
AubreyGaming 300
AubreyGaming 300 11 日 前
4:25 listen till she says ooohhhhh cause the slide that they did I can’t stop rewinding to that part
ichrom setiawan
ichrom setiawan 12 日 前
Lagunya bagus, videonya jijik
Fadhilah Ardi
Fadhilah Ardi 12 日 前
The more i listen to this song, the more i am in love with this lady. Damn
Irtus Laso
Irtus Laso 12 日 前
Chrisbrown
Hengky Haybon
Hengky Haybon 12 日 前
Maaf karena aq lbh cinta produk indonesia...jd q dukung RATNA ANTIKA sj...jauh pbh ampuh ga ke barat2an...asli lbh sejuk...
muhsan can
muhsan can 12 日 前
Udah kayak Artis bokep amerika Agnes mo,ngotot banget pengen go Internasional, tapi hasilnya Zonk,hidup di Amerika untuk naikin popularitas tapi lagunya gak lalku2, Ternyata orang luar lebih tertarik lihat Penampilan orang Indonesia yang biasa2, dangdut justru lebih laku ketimbang yang dibuat gini, walaupun menggandeng artis papan atas amerika juga gak mempan bikin tren dia naik, pengen pengakuan dunia malah kelihatannya kayak gembel2nya orang amerika
Erick Rick
Erick Rick 12 日 前
Satu katu MENJIJIK kan kau agnes....jauh2 ke amrik cuman pemuas sibrown.....hina sekali kau agnes.....
White Panther
White Panther 12 日 前
Liat Long As I get paid..Agnez mukul memek sendiri
Made LaCruz
Made LaCruz 13 日 前
Murahan bener
Babang ikihh
Babang ikihh 13 日 前
Gag cocok vidio klip begini di indonesia
Josu
Josu 13 日 前
Mana suaranya yang nonton 2019??
Vita Riana
Vita Riana 13 日 前
Kenapa sih netizen Indo komennya hahat-jahat? Mentang-mentang komen gratis.
Irfanz Saputra
Irfanz Saputra 7 日 前
Mereka engk tau cara berpikir yg benar
M Fendy
M Fendy 13 日 前
kakean kentu
ArdaVoles 46
ArdaVoles 46 14 日 前
Apresiasi karya usaha absolut deh agnes mo👏👏👏 2019 ap gw doang msih nihhh
Gary McRandall
Gary McRandall 14 日 前
Hancur
samsu alam
samsu alam 14 日 前
Hanya demi satu lagu rela di embak
samsu alam
samsu alam 14 日 前
Enakx jdi Chris dapat wk wk wk dgn Agnes
Daniel Oscar
Daniel Oscar 14 日 前
Agnez Mo comeback please
shep Counsllet
shep Counsllet 14 日 前
Smoga di nexs the voce indonesia selanjut nya agnes tidak ada di kursi juri...karna video clip nya mencontoh kan hal yg se nonoh....dan tidak sopan untuk di perlihat kan...apa lagi pengguna youtube anak kecil pun bisa...sayah harap ada teguran yg lebih dari video2 tentang clip ini.
Irfanz Saputra
Irfanz Saputra 7 日 前
Kau kalo mau ngomong jgn di sini, anda pikir omongan anda berbobot, padahal hanya akan memperlihatkan betapa anda tidak pinya kepintaran sumpahh dihh nih orng engk tau nilai karya orng, cuma bisa coment , ckckckckc miris cuk
Patta Patta
Patta Patta 14 日 前
pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk
Patta Patta
Patta Patta 14 日 前
pantas saja loh kurus , selaluh dipake orang negro.wkwk
Rebecca Debrizz
Rebecca Debrizz 14 日 前
She's so cute. Love both
nona dewa
nona dewa 14 日 前
Orang Indonesia hampir2 Rata2 Sekarang Ini ga Tau selera Internasional..... Video Nya Biasa aja koq
Tentara Langit
Tentara Langit 14 日 前
Woowww.. ada adegan ngentot nya.
warior satu
warior satu 14 日 前
menjijikan & bikin malu udah gitu mau2nya jga di jadiin pelepasan napsu cris brown
Rihanna - What's My Name? ft. Drake
04:24
再生回数 754 000 000
Queen B▲K - Coachella 2018
1:46:15
再生回数 347 000
Do You Mind
07:00
再生回数 252 000 000